Karta.co.id

Alviani Hidayatul Solikha, Pramugari Pesawat Lion Air JT-610 Sempat Tulis Caption

  • Senin, 29 Oktober 2018 | 14:14
Alviani Hidayatul Solikha, Pramugari Pesawat Lion Air JT-610 Sempat Tulis Caption

KARTA.co.id, JAKARTA – Kabar jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 di Tanjung Karawang menimbulkan banyak rasa kecemasan bari pihak keluarga. Kepastian nasib para penumpang termasuk awak pesawat paling ditunggu-tunggu.

Pesawat tersebut teridentifikasi membawa sebanyak 178 penumpang dewasa, 1 penumpang anak-anak dan 2 bayi dengan 2 Pilot dan 5 FA. Berdasarkan data dari Kemenhub RI, nama pilot dan awak kabin pesawat JT-610 Jakarta-Pangkal Pinang yang jatuh di perairan Karawang, Jabar:

1. Bhavve Suneja (Pilot)
2. Harvino (Co-pilot)
3. Shintia Melina (Supervisi pramugari)
4. Citra Novita Anggelia Putri (Pramugari)
5. Alfiani Hidayatul Solikah (Pramugari)
6. Fita Damayanti Simarmata (Pramugari)
7. Mery Yulyanda (Pramugari).

Salah seorang pramugari yang juga turut menjadi korban, Alfiani Hidayatul Solikah sempat mengunggah video di instagram. Dipantau dari akun instagram miliknya, Alfiani mengunggah sebuah video seperti ungkapan kegelisahannya di instastory, Senin (29/10/2018) dini hari.

Dalam video itu terlihat pramugari cantik ini tak tidur semalaman. Ia hanya merekam pemandangan luar yang gelap pekat pada pukul 02.53 WIB pagi. Alfiani hanya diam sambil merekam keadaan sekitarnya yang sudah sangat sepi, ia juga tak terlihat ditemani siapapun dalam video itu.

Bukan itu saja, dalam postingan yang ia bagikan sekitar 3 hari lalu, wanita kelahiran Desember 1998 ini sempat membagikan foto dengan caption yang memiliki arti dalam. Di foto itu terlihat Alfiani berfoto dengan mengenakan hijab di terangi banyak lampion yang ada di atas kepalanya.

“it’s dark inside, i want save that light.” (Di dalam kegelapan, saya ingin menyimpan cahaya itu tulisnya.

Unggahannya inipun menjadi ramai oleh komentar netizen yang berharap korban bisa ditemukan dalam keadaan selamat. (ibn)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional