Karta.co.id

Bantu Tiga Anak Kurang Gizi dan Penderita Tumor, Said Abdullah Didoakan Banyak Rizki

  • Rabu, 18 November 2020 | 21:54
Bantu Tiga Anak Kurang Gizi dan Penderita Tumor, Said Abdullah Didoakan Banyak Rizki

KARTA.CO.ID, SUMENEP, – Sifat sosial Said Abdullah, Anggota DPR RI yang telah membantu tiga balita di Kecamatan Guluk-guluk mendapat respon positif. Bahkan ketiga orang tua balita tersebut mendoakan politisi asal Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur selalu diperintahkan rizkinya.

Hal itu disampaikan oleh Ruhma, orang tua Aina Talita Zahran mengaku tak menyangka mendapat bantuan dari Ketua Banggar DPR RI.

“Ini mungkin jalan Allah. Semoga rezeki Pak Said dimurahkan dan dibalas oleh Allah,” doanya.

Senada dikatakan oleh orang tua Atiqurrahman, Hodril Arif mengaku sangat senang atas bantuan tersebut. Sebab dengan begitu beban pengobatan anaknya menjadi ringan.

“Alhamdulillah, terimakasih banyak Pak Said. Semoga dibalas dengan yang lebih baik oleh Allah. Ini benar-benar membuat beban saya menjadi tidak begitu berat,” ucapnya

Hal serupa juga diungkapkan oleh orang tua Fathin Adzkiya Mahda, Abdus Salam. Menurutnya, bantuan dari Said telah meringankan beban pengobatan putrinya yang lahir prematur.

“Mator sakalangkong Pak Said. Semoga bapak selalu sehat. Beban kami sangat ringan,” ungkapnya.

Sebelumnya, Said Abdullah membantu pengobatan tiga balita yang terkena penyakit, yaitu Atiqurrahman, balita yang masih berusia 18 bulan ini menderita gizi buruk asal Dusun Somalang; Fathin Adzkiya Mahda (7 Bulan), penderita tumor asal Dusun Somalang; dan Aina Talita Zahran, bocah berusia 3,5 tahun yang mengalami kelumpuhan asal Dusun Perengan. (di/ibn)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional