Karta.co.id

Berikut Dugaan Motif Pembunuhan Bocah 4 Tahun yang Ditemukan Tewas dalam Sumur

  • Rabu, 21 April 2021 | 19:10
Berikut Dugaan Motif Pembunuhan Bocah 4 Tahun yang Ditemukan Tewas dalam Sumur
Foto bocah yang beredar ketika dikabarkan hilang. (ist)

KARTA.CO.ID, SUMENEP – Beberapa hari terakhir, media sosial diramaikan dengan hilangnya seorang bocah perempuan berumur 4 tahun asal Tambaagung Ares, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

Bocah perempuan itu diketahui bernama Selvy Nur Indah Sari (4), telah ditemukan meninggal dunia di dalam sumur, Rabu (21/04/2021) siang

Bocah tersebut dikabarkan hilang oleh orang tuanya sekitar pukul 11.30 WIB, Minggu (18/4/2021) lalu.

Beredar informasi, bocah tersebut sebelum menghilang dikabarkan memakai perhiasan emas dengan berat sekitar 25 gram.

Kapolsek Ambunten, AKP Junaidi, membenarkan bahwa bocah malang tersebut ditemukan meninggal dunia di dalam sumur mati di Dusun Pandan, Desa Ambunten Tengah, Kecamatan Ambunten Sumenep dalam keadaan meninggal dunia dan terbungkus karung dalam sumur sekitar 3 KM dari rumah korban.

“Ada dugaan dibunuh karena saat ditemukan terbungkus karung, untuk sementara kami masih melakukan penyidikan, terkait penemuan bocah tersebut,” terangnya.

Menurutnya, saat ini korban sudah dibawa ke rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Sumenep untuk dilakukan Otopsi untuk memastikan penyebab kematian korban.

Hingga kini Pihak kepolisian masih terus melakukan penelusuran terhadap pelaku pembunuhan terhadap bocah tersebut. (krfm/ibn)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional