Karta.co.id

Diduga Mengalami Depresi, Seorang Janda di Sumenep Tercebur Sumur Sedalam 25 Meter

  • Senin, 1 Maret 2021 | 13:50
Diduga Mengalami Depresi, Seorang Janda di Sumenep Tercebur Sumur Sedalam 25 Meter
Foto: saat warga menolong korban yang jatuh kedalam sumur.

KARTA.CO.ID, SUMENEP – Raodah (35) warga asal Dusun Darusa Timur, Desa Ellak-laok, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, jatuh kedalam sumur saat menimba air. Senin, (1/3/2021).

Raodah seorang janda beranak satu itu diduga, mengalami dipresi ringan, saat menimba air menaiki ke bibir sumur sehingga terpeleset dan jatuh kedalam sumur.

Rudi Kurniawan warga sekitar mengatakan, jatuhnya seorang wanita “Roadah” kedalam sumur itu diduga mengalami depresi ringan saat menimba air.

“Informasi dari warga, raodah saat menimba air menaiki kebibir sumur, sehingga terpeleset dan jatuh kedalam sumur” ujar Rudi, saat dikonfirmasi oleh media ini.

Beruntung kejadian yang sempat menggegerkan warga sekitar itu tidak mengalami korban jiwa. Dan korban bisa diselamatkan oleh warga, menggunakan tali dan diangkat keluar sumur.

“Beruntung warga dengan sigab, langsung memberikan pertolongan dan menggunakan tali untuk menggangkat korban yang berada didalam sumur” ucapnya.

Untuk diketahui korban mengalami lecet dibagian lengan dan memar dibagian muka akibat benturan saat jatuh kedalam sumur.

Saat ini korban telah dibawa ke Puskesmas Lenteng. (Rud/Adi).

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional