Karta.co.id

Diterjang Puting Beliung, Pohon Tumbang Timpa Mobil Box Saat Melintas di Jalan Lingkar Timur Sumenep

  • Sabtu, 3 April 2021 | 17:39
Diterjang Puting Beliung, Pohon Tumbang Timpa Mobil Box Saat Melintas di Jalan Lingkar Timur Sumenep
Kondisi mobil saat tertimpa pohon asaam di jalan lingkar timur sumenep

KARTA.CO.ID, SUMENEP – Akibat puting beliung Pohon asam tumbang menimpa mobil box saat melintas di jalan Arya Wiraraja lingkar timur, Dusun Gunggung Timur, Desa Gunggung, Sumenep, Madura, Jawa Timur. Sabtu, (3/4/2021).

Zainol holis, supir mobil box melalui Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti menjelaskan, sekitar jam 13.00 (3/4) ketika melintas di jalan kondisi angin sangat kencang yang disertai puting beliung, sehingga laju mobil pelan-pelan, saat berada disamping pohon tiba-tiba pohom asam roboh dan menimpa bagian box belakang.

“kesaksian supir bahwa pada saat mau melintas di lokasi tersebut sempat melihat puting beliung di belakang pohon asam” katanya.

Sehingga kondisi mobil box Plat M-9002-BC itu mengalami rengsek akibat tertimpa pohon asam dan Atas kejadian tersebut sempat terjadi kemacetan lalulintas.

Berutung pihak kepolisian dan Petugas BPBD yang dibantu oleh masyarakat melakukan evakuasi dan pengamanan dengan cepat sehingga lalulintas kembali normal.

“Dalam kejadian tumbangnya pohon yang tertimpa truk box tidak di temukan adanya korban” terang widi.

Untuk diketahui, mobil Truk box Plat M-9002-BC. dikendarai oleh Supir Zainol holis, warga asal Desa blumbungan, Kecamatan Larangan, Pamekasan.
dan Zainal asal warga Desa Pentenan, Kecamatan Larangan, Pamekasan. sebagai kernet. (rud/adi).

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional