Karta.co.id

DPRD Sumenep Desak Pemerintah Percepat Infrastruktur di Kepulauan

  • Jumat, 27 November 2020 | 10:37
DPRD Sumenep Desak Pemerintah Percepat Infrastruktur di Kepulauan

KARTA.CO.ID, SUMENEP – Anggota Komisi III DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, mendesak pekerjaan fisik infrastruktur jalan di wilayah Kepulauan segera dilaksanakan dan selesai tepat waktu.

“Pekerjaan Infrastruktur jalan di Kepualau harus segera dilaksanakan mengingat sekarang sudah memasuki tri wulan ketika dan hampir akhir tahun 2020,” tutur Anggota Komisi III DPRD Sumenep, Madura Drs H. Mas’ud Ali.

Untuk di wilayah Kepulauan Sapudi tepatnya di Kecamatan Gayam, kata Mas’ud, diminta agar cepat dilaksanakan karena material sudah lama sampai di lokasi.

Proyek Infrastruktur jalan di Kepulauan Sapudi itu yang akan terlaksana di wilayah Kecamatan Gayam, memakai aspal buton dengan besaran anggaran sekitar 1,3 milyar.
“Kami berharap, peningkatan infrastruktur jalan akan meningkatkan ekonomi masyarakat. Ini sangat berharga bagi warga setempat,” ujarnya.

Mas’ud mengakui, jika sejumlah pekerjaan fisik tahun 2020 tertunda dikarenakan saat ini situasi pandemi Covid-19. Itu akibat banyak anggaran yang di Refocusing sehingga banyak pekerjaan yang tidak bisa terealisasi, karena dananya di peruntukkan untuk penanggulangan Covid-19.

Sementara, tokoh masyarakat Sapudi H. Mustafa berharap kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep agar pembangunan di Kepulauan diperhatian secara khusus.

“Harapan kami kepada wakil rakyat yang ada di DPRD Sumenep memperjuangkan peningkatan pembangunan di segala sektor demi peningkatan ekonomi masyatakat,” terangnya. (di/ibn).

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional