Karta.co.id

Fattah Jasin ‘Bupati’, KH Ali Fikri Menjadi Imam

  • Kamis, 5 November 2020 | 13:26
Fattah Jasin ‘Bupati’, KH Ali Fikri Menjadi Imam
KH Ali Fikri A Waris dan Fattah Jasin sedang melaksanakan Shalat Berjamaah. (ist)

KARTA.CO.ID, SUMENEP – Media sosial FB dikejutkan dengan beredarnya sebuah foto Fattah Jasin dan KH Ali Fikri Warist sedang melaksanakan shalat berjamaah.

Foto tersebut diunggah pertama kali oleh Ach Qusyairi Nurullah. Ia hanya memberikan coption pada foto “Senang Melihatnya,”. Tapi, ia tidak memberi keterangan kapan foto diambil dan sedang shalat berjamaah apa, tidak dijelaskan.

Selain itu, ia jg tidak menyebut lokasi shalat berjamaah dua tokoh Sumenep tersebut. Namun, jika diamati dari backround Gambar, sedang shalat di kediaman Fattah Jasin, di Sumenep.

Selain itu, warga net telah banyak mengetahui jika tokoh Sumenep itu, Fattah Jasin, calon Bupati Sumenep. Sedangkan KH Ali Fikri, sebagai Calon Wakil Bupati Sumenep.

Menurut warga, Achmad Junaidi, setelah ditunjukkan foto, mengatakan, dengan foto itu mengindikasikan bahwa Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sumenep sangat kompak. Fattah Jasin, meski sebagai Cabup, tetap menempatkan KH Ali Fikri, sebagai Imamnya dalam Shalat.

“Sungguh sangat senang melihat foto ini. Semoga Allah mentakdirkan keduanya menjadi Pemimpin Sumenep yang Barokah,” kata Achmad Junaidi. (ibn)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional