Karta.co.id

GTKHNK 35+ Kecamatan Lenteng Dikukuhkan, Inilah Harapan Kepada Pemerintah Sumenep

  • Jumat, 23 April 2021 | 03:44
GTKHNK 35+ Kecamatan Lenteng Dikukuhkan, Inilah Harapan Kepada Pemerintah Sumenep

KARTA.CO.ID, SUMENEP – Forum Guru dan Tenaga Pendidik Non Katagori tiga puluh lima keatas (GTKHNK 35+) di Kecamatan lenteng, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Berharap kesejahteraan bagi guru honorer dan tenaga honorer.

Terbentuknya forum GTKHNK 35+ yang telah dikukuhkan (19 April 2021) memberikan angin segar bagi tenaga honorer sehingga menjadi wadah aspirasi.

Dalam pengukuhan tersebut dihadiri pengurus GTKHNK 35+ kabupaten di dampingi Ketua PGRI Kecamatan, Lenteng. bersama Korwascam, Kordikcam dan K3S yang ada di kecamatan lenteng.

Wakil Ketua GTKHNK 35+ Kecamatan Lenteng. Widiya Handoko mengatakan, bahwa guru honorer dan tenaga honorer sudah selayaknya merapatkan barisan guna memperoleh perhatian terutama dari pihak Dinas Pendidikan dan Pemerintah Daerah di Kabupaten Sumenep.

“Tidak sedikit waktu yang telah kami abdikan untuk cita-cita nasional yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa semata-mata juga mengharap perhatian akan kesejahteraan bagi guru honorer dan tenaga honorer di Negara ini terutama dikecamatan lenteng khususnya”, Ujarnya.

Widi menambahkan dengan terbentuknya kepengurusan GTKHNK 35+, Kecamatan Lenteng dapat perhatian pemerintah untuk memperhatikan guru honorer yang sudah lama mengabdi lebih diprioritaskan karena sudah terlihat dari masa baktinya yang sudah jelas terlihat dari Data Pokok Pendidikan (Dapodik).

“Sudah selayaknya guru honorer dapat perhatian penuh dari pemerintah, karena guru sangat berperan aktif dalam mencerdaskan anak bangsa”.

Pewarta: Rudi Kurniawan
Editor: Ahmadi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional