Karta.co.id

Kasus Pembunuhan Anak Dibawah Umur, Ibu Korban Bantah Pengakuan Pelaku Karena Dendam Asmara

  • Sabtu, 1 Mei 2021 | 13:50
Kasus Pembunuhan Anak Dibawah Umur, Ibu Korban Bantah Pengakuan Pelaku Karena Dendam Asmara
Foto: ibu korban bersama saudara sepupu korban saat didwawancarai oleh media, dirumah korban. (Irul/karta.co.id)

KARTA.CO.ID, SUMENEP – Kasus pembunuhan sadis yang menewaskan balita Selfi Nur Indahsari (4) Desa Tambaagung Ares Kec. Ambunten Kab. Sumenep memasuki babak baru, bagaimana tidak nyatanya motif pengakuan tersangka masih menyimpan segudang misteri.

Hal itu diungkapkan Hamidah (ibu kandung korban) kepada KARTA.CO.ID, (Sabtu 1 Mei 2021). Pihak keluarga memastikan kalau pengakuan tersangka pembunuhan itu adalah alibi dusta.

“Sesuai yang disampaikan pelaku terkait motif pembunuhan karena dendam akibat asmara sang suami dengan ibu korban itu saya pastikan adalah dusta yang tidak beralasan karena diantara keduanya tidak pernah ada hubungan apapun” katanya.

Di waktu yang sama, hal senada juga disampaikan Kholifah (kerabat korban dan juga kerabat pelaku), pelaku sering ada permaslahan dengan ekonomi dan terlilit banyak hutang.

“Pelaku memang terlilit hutang, kalau hanya cemburu kenapa perhiasannya waktu itu yang diambil, kan tidak masuk akal, jelas itu hanya alibi saja” ungkapnya.

Padahal, lanjut menjelaskan, ibu korban dengan pelaku memiliki kedekatan emosional yang sangat erat.

“Mau kemanapun atau saat pelaku ini ingin pinjam uang dan semacamnya, pasti selalu bareng dengan ibu korban,” jelasnya.

Atas kejadian itu, dia merasa sedih dan terpukul. Sebab, diakui Kholifah, keduanya sama-sama famili dekatnya.

“Yang jelas saya mengutuk apa yang sudah dilakukan pelaku dan pengakuannya terkait motif karena dendam asmara. Saya pun tidak puas dengan pasal yang dikenakan, menurut saya ancaman hukuman 15 tahun penjara itu terlalu ringan,”

“saya minta keadilan seadil adilnya” paparnya.

Sebelumnya, berdasarkan rilis Polres Sumenep, (29/4). pelaku pembunuhan kepada anak yatim dibawah umur itu, diduga merasa dendam dan sakit hati kepada suami tersangka karena pernah berselingkuh dengan ibu korban. (Irul/Adi).

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional