Karta.co.id

Kepala Desa Torbang Bersama Anggota BUMDES SA ATE Bagikan Takjil

  • Sabtu, 1 Mei 2021 | 21:09
Kepala Desa Torbang Bersama Anggota BUMDES SA ATE Bagikan Takjil
Foto: Aparatur desa bersama pemuda desa turbeng saat bagi-bagi takjil kepada pengendara yang melintas di jalan raya batuan sumenep. (rudi/karta.co.id)

KARTA.CO.ID, SUMENEP – Kepala Desa bersama “BUMDES SA ATE” Desa Torbang, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, membagikan Takjil kepada para pengendara yang melintas di Jalan Raya Batuan, tepatnya didepan Balai Desa Setempat. Sabtu (01/05/2021).

Acara bagi-bagi takjil yang dilakukan pada hari ke 20 puasa itu, melibatkan apartur desa bersama pemuda desa setempat.

Kepala Desa Torbang Muzanni mengatakan kepada media ini, aksi bagi-bagi takjil ini salah satu bentuk kepedulian pemerintahan Desa Torbang terhadap warga sekitar.

“Kami membagikan takjil kepada warga yang yang melintas didepan kantor desa, tanpa kecuali, baik pengendara motor maupun mobil sebagai bentuk kepedulian pemerintah Desa,” Ujarnya.

Dirinya berharap takjil yang diberikan menjadi hidangan berbuka puasa, khususnya bagi warga yang melintas.

“Semoga pembagian takjil di tahun ini membawa berkah untuk warga Desa Torbang khususnya. dan semoga kita semua selalu diberi kesehatan lahir Maupun Bathin dalam menjalankan ibadah puasa tahun ini,” Kata Muzan.

Terlepas dari itu pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat yang melintas di depan kantor desa, agar tetap menggunakan masker mengikuti protokol kesehatan karena pandemi ini belum sepenuhnya berakhir.

“Jangan lupa pakai masker jaga jarak selalu ikuti protokol kesehatan.” Tutupnya (rud/adi).

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional