Karta.co.id

Ketua Fraksi PPP DPRD Sumenep Siap Menangkan Fattah Jasin – Kiai Ali Fikri

  • Selasa, 25 Agustus 2020 | 09:57
Ketua Fraksi PPP DPRD Sumenep Siap Menangkan Fattah Jasin – Kiai Ali Fikri
H Latif. Anggota Komisi III DPRD Sumenep. (*)

KARTA.CO.ID, SUMENEP – Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DRPD Sumenep, H. Latif, akan bekerja sesuai perintah dan rekomendasi Partai. Dalam Pilkada Sumenep, ia mengaku siap memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Fattah Jasin – KH Ali Fikri

Pada prinsipnya, kata H. Latif, semua kader harus mematuhi amanah partai, sehingga semua kader PPP mempunyai peran aktif dalam mensukseskan Pilkada Sumenep secara umum dan memenangkan paslon yang direkomendasi Partai.

“Keputusan partai adalah tugas bagi kader, kami sebagi kader akan melakukan semaksimal mungkin dalam pilkada ini” ujar H Latif Kepada media ini, saat ditemui di gedung DPRD Sumenep. (24/8/2020).

Seperti diketahui, dalam pesta demokrasi pemilihan kepala Sumenep 2020. Rekom PPP diberikan kepada pasangan Fattah Jasin dan K. Ali Fikri sebagi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati.

Dukungan penuh dari H. Latif bukan tanpa alasan. Bukan pula semata-mata jadi perwakilan di legistif, melainkan pasangan yang ideal itu karena ada sosok K. Ali Fikri yaitu guru H. Latif semasih mengenyam ilmu di Pondok Pesantren An-Nuqayah.

“Dalam prinsip saya itu, hidup itu hanya berbakti kepada kedua orang tua dan guru” pungkasnya. (di/ibn).

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional