Karta.co.id

Kodim 0827 Sumenep Sediakan Posko Media Center Jurnalis Buka 24 Jam

  • Kamis, 14 Februari 2019 | 21:15
Kodim 0827 Sumenep Sediakan Posko Media Center Jurnalis Buka 24 Jam
Foto bersama (dari kiri), Moh Rifa'ie (Surya), Komandan Kodim 0827 Letkol Inf. Ato Sudiatna, Busri Toha (KARTA.co.id) dan Moh Hartono (Portal Madura). (Foto Ahmadi / KARTA.co.id)

KARTA.co.id, Sumenep – Komandan Kodim 0827 Sumenep, Letkol Inf. Ato Sudiatna menggelar pertemuan dengan berbagai media online, media cetak dan elektronek di Posko Media Center TMMD 104, Kodim Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Pertemuan yang digelar, Kamis (14/2/2019) malam, itu dihadiri sejumlah jurnalis yang tergabung di organisasi, antara lain Asosiasi Media Online Sumenep (Amos), Aliansi Jurnalis Madura (AJM), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan IWO Sumenep.

Komandan Kodim 0827 Sumenep, Letkol Inf. Ato Sudiatna mengatakan, pertemuan dengan jurnalis Sumenep sangat penting untuk terus membangun kerjasama. Termasuk juga, untuk menjalin silaturahmi dan saling kenal antara Kodim dan Jurnalis.

“Kami sangat berterima kasih kepada jurnalis di Sumenep yang selama ini telah bekerjasama dengan baik dan mempublikasikan sejumlah kegiatan Kodim 0827,” ujar Komandan Kodim 0827 Sumenep, Letkol Inf. Ato Sudiatna.

Selain itu, dia memberikan ruang press room atau lebih dikenal dengan Media Center. Tempat itu, bisa digunakan bekerja atau menulis berita oleh jurnalis Sumenep. Bahkan, Media Centeryang cukup nyaman dilengkapi dengan wifi gratis itu, tersedia 24 jam untuk wartawan Sumenep.

“Tempat ini, boleh digunakan 24 jam oleh jurnalis. Bisa siang atau malam. Bahkan, jika taman teman wartawan mau ngenep, juga boleh. Kita terbuka,” tandasnya yang disambut dengan tepuk tangan jurnalis yang hadir. (ibn)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional