Karta.co.id

Masih Tahab Renovasi, Tiba-tiba Masjid di Sumenep Ambruk

  • Senin, 29 Maret 2021 | 06:19
Masih Tahab Renovasi, Tiba-tiba Masjid di Sumenep Ambruk
Foto: kondisi Bangunan Masjid Masjid Assaul Hidayah di Dusun Jandir, Desa Batang-batang Laok, Kecamatan Batang-batang, Sumenep, Madura, Jawa Timur. Ambruk.

KARTA.CO.ID, SUMENEP – Bangunan Masjid Masjid Assaul Hidayah di Dusun Jandir, Desa Batang-batang Laok, Kecamatan Batang-batang, Sumenep, Madura, Jawa Timur. Ambruk. Minggu, (28/3/2021).

Sekitar jam 12.30 wib, minggu (28/3), Pembangunan masjid yang masih dalam tahab renovasi itu tiba-tiba roboh. Ambruknya masjid itu diduga beton penyangga memakai penyangga yang lama, sehingga tidak bisa menahan bagian atassnya dan menyebabkan masjid ambruk.

“Masjid tersebut dalam proses rehab tanpa membongkar bangunan lama dan diperkirakan beton penyangga bangunan tidak kuat menahan bagian atasnya” Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti.

Ambruknya masjid yang nyaris rata dengan tanah itu tidak ada korban ada jiwa, namun kejadian tersebut akan mengalami kerugian diperkirakan 400 juta rupiah.

“Kejadian ini tidak beruntung tidak mengalami korban jiwa” ujar, Widiarti.

Untuk diketahui, Dalam peristiwa ini petugas yang mendatangi tempat terjadinya bencana alam. yaitu, Aiptu Joko. Ps. Kanitintelkam Polsek Batang-batang, Aiptu wibowo. Ps. Kanit sabhara Polsek Batang-batang, Aipda Yance angga. Ps. Kanit reskrim Polsek Batang-batang, Bripru Ali ridho. Anggota reskrim Polsek Batang-batang, Bripda Yogi dewanto Anggota SPKT, Sertu Asmuni. anggota Koramil Batang-batang, dan Serda khoirul. Anggota koramil Batang-batang.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional