Karta.co.id

Pelaku Dugaan Pembunuhan Anak Yatim Dibawah Umur Dibekuk, Tim Hukum PERADI RBA Madura Mengapresiasi Kinerja Polres Sumenep

  • Rabu, 28 April 2021 | 19:39
Pelaku Dugaan Pembunuhan Anak Yatim Dibawah Umur Dibekuk, Tim Hukum PERADI RBA Madura Mengapresiasi Kinerja Polres Sumenep
Foto: Tim Hukum DPC PERADI RBA Madura. Syafrawi, S. H.

KARTA.CO.ID, SUMENEP – Tim hukum DPC PERADI RBA Madura Raya mengapresiasi terhadap kinerja kepolisian sektor Ambunten bersama tim gabungan Resmob polres Sumenep, Madura, Jawa Timur. yang berhasil mengungkap pelaku dugaan pembunuhan kepada anak yatim dibawah umur.

Syafrawi, S.H. sebagai tim hukum mengapriasi kinerja keras kepolisian karena dalam waktu spekan bisa mengungkap pelaku pembunuhan anak dibawah umur.

“dalam waktu sepekan mampu mengungkap pelakunya” ujar, Safrawi, kepada media ini.

Pelaku dugaan pembunuhan atas anak dibawah umur bernama Selfi Nor Indasari (4 tahun ) asal Desa Tambaagung Ares, kecamatan Ambunten. seorang wanita yang berinisial (L) yang saat ini telah diamankan bersama suaminya oleh kepolisian.

“awal kami sebagai kuasa hukum orang tua korban punya keyakinan berdasar keterangan saksi dan ibu korban dari beberapa orang yang kita curigai mengerucut pada seseorang yang saat ini telah diamankan di kantor kepolisian bersama suaminya” ungkap, Safrawi.

Selaku kuasa hukum korban. Pihaknya berharap, penegak hukum bisa memenuhi rasa keadilan pihak keluarga korban dengan memberikan hukuman yang setimpal, dan kami tim hukum korban akan terus mengawal tuntas sampai proses persidangan.

“penegakan hukum kepada pelaku menjadi pelajaran bagi masyarakat agar tidak melakukan tindakan kejahatan hingga menyebabkan hilangnya nyawa seseorang”. Pungkas, Syafrawi. (Rud/Adi).

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional