Karta.co.id

Pemilik Akun FB yang Bilang Ajaran PKI dan Orang Gila Ternyata Seorang Satpam BPRS

  • Sabtu, 20 Juni 2020 | 06:56
Pemilik Akun FB yang Bilang Ajaran PKI dan Orang Gila Ternyata Seorang Satpam BPRS

KARTA.CO.ID, SUMENEP – Identitas pemilik akun facebook (FB) bernama Abd Ghaffari mulai terkuak. Dia merupakan warga Kecamatan Guluk-guluk Sumenep, dan bekerja sebagai security yang ditugaskan di Bank Perkreditan Rakyat Syariah (BPRS) Bhakti Sumekar Cabang Guluk-guluk, Kabupaten Sumenep.

Hal itu dibenarkan oleh Direktur Utama BPRS Bhakti Sumekar Novi Sujatmiko. “Dia bekerja dibagian scurity di BPRS Cabang Guluk-guluk,” katanya, Jumat, usai prises mediasi.

Mediasi saat itu melibatkan Ketua Ikatan Alumni An-Nuqayah Guluk-guluk, Direktur BPRS Bhakti Sumekar, Pemilik Akun FB bernama Abd Ghaffari. Langkah tersebut dilakukan agar tidak terjadi konflik berkepanjangan.

Namun, mediasi tidak membuahkan hasil dan alumni salah satu pondok pesantren tertua di Kabupaten Sumenep itu akan menempuh jalur hukum.

“Kami (BPRS Bhakti Sumekar) diminta oleh Alumni An-Nuqayah untuk ikut mediasi, karena (pemilik akun) kebetulan staf kaki di Kantor Cabang Guluk-guluk. Ini bentuk komunikasi kami agar tidak caos dibawah,” jelasnya.

Kendati begitu, Novi mengaku sangat mendukung langkah yang bakal ditempuh oleh alumni.

“Secara kelembagaan kami sangat mendukung, karena seperti dikatakan ketua IAA tadi, itu bagian dari dakwah juga kepada masyarakat agar tidak semudah itu memposting,” ungkapnya. (di/ibn).

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional