Karta.co.id

Pilkada Sumenep 2020, Perempuan Bangsa Se- Kabupaten Sumenep Siap Menangkan Gus Acing – Mas Kiai

  • Jumat, 11 September 2020 | 15:04
Pilkada Sumenep 2020, Perempuan Bangsa Se- Kabupaten Sumenep Siap Menangkan Gus Acing – Mas Kiai
Konsolidasi DPC dan DPAC perempuan Bangsa se kabupaten sumenep, di graha dpc PKB Sumenep

KARTA.CO.ID, SUMENEP – DPC dan DPAC Perempuan Bangsa se Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Siap mendukung dan memaksimalkan untuk memenangkan Dr. Ir. H. R.B. Fattah Jasin dan KH. Ali Fikri. S. Ag, M.Pd.I. dalam pemilihan kepala Daerah Sumenep 2020.

Ketua Perempuan Bangsa Sumenep, Nur Fitriana Busyro Karim mengajak untuk satu langkah dan satu uara dalam memenangkan Gus Acing dan Mas Kiai.

“kaum perempuan adalah satu kunci kesuksesan dalam pilkada sumenep 2020, sehingga marilah bagi para perempuan untuk memilih dan mengajak perempuan-perempuan dalam satu suara di pilkada” Katanya, Nur Fitrianan saat memberikan sambutan diacara Konsolidasi DPC dan Perempuan Bangsa Se-Kabupaten Sumenep. Di Graha Gusdur DPC PKB Sumenep Jum’at, (11/9/2020).

Jadikan pertemuan ini salah satu bentuk komitment bersama dalam memenangkan Gus Acung dan Mas Kiai, sehingga tidak perlu ragu lagi. Marilah serukan kepada kaum perempuan dan kepada masyrakat sumenep, pada bulan Desember tanggal 9 2020 untuk mencoblos Gus Acing dan Mas Kiai.

“semoga pertemuan ini memberikan berokah untuk Sumenep dan Gus Acing Bersama Mas Kiai Menang dalam Pilkada Sumenep 2020”. Pungkasnya. (di/ibn).

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional