Karta.co.id

Rapat Paripurna, Politisi PPP H Latip Nyatakan Mundur dan Rela Letakkan Jabatan

  • Senin, 20 Juli 2020 | 12:23
Rapat Paripurna, Politisi PPP H Latip Nyatakan Mundur dan Rela Letakkan Jabatan
Rapat Paripurna di Gedung DPRD Sumenep ketika H Latip, politisi PPP memundurkan diri dari jabatannya sebagai wakil Ketua Komisi III DPRD Sumenep. (*)

KARTA.CO.ID, SUMENEP – Tensi politik di gedung DPRD Sumenep semakin hangat. Lebih-lebih, ketika Wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, H. Latib mundur dari jabatannya. Pengunduran diri ini, terhitung sejak tanggal 20 Juli 2020.

Menariknya, Surat pengunduran diri sebagai Wakil Ketua Komisi III itu, ia sampaikan pada Rapat Paripurna DPRD Sumenep tentang Penyampaian Laporan Komisi terhadap Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Sumenep tahun Anggaran 2019.

“Saya (H. Latib, red) sebagai Ketua Fraksi PPP, bersama surat ini saya akan memberitahukan dan menyampaikan pengunduran diri saya sebagai Wakil Ketua Komisi III (tiga),” katanya dihadapan peserta Rapat Paripurna, Senin (20/07).

Alasannya, politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu ingin fokus membenahi fraksinya. Diketahui, H. Latib sendiri saat ini juga sebagai Ketua Fraksi PPP DPRD Sumenep.

“Dengan alasan bahwa saya ingin fokus melakukan pembenahan di Fraksi PPP,” katanya sembari menyerahkan dokumen pengunduran dirinya pada Pimpinan Sidang. Hanya saja, dia tidak menjelaskan pembenahan yang dimaksud.

Hingga saat ini, belum ada tanggapan dari Pimpinan DPRD Sumenep terkait pengunduran diri Wakil Ketua Komisi III DPRD Sumenep tersebut. Hingga berita ini dinaikkan, Rapat Paripurna DPRD Sumenep masih berlangsung di Lantai II DPRD Sumenep. (dus/ibn).

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional