Karta.co.id

Rapatkan Barisan, PPP Sumenep Pastikan FJ-Mas Kiai Menang

  • Sabtu, 31 Oktober 2020 | 19:20
Rapatkan Barisan, PPP Sumenep Pastikan FJ-Mas Kiai Menang
Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab I) DPC PPP Sumenep

KARTA.CO.ID, SUMENEP – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Sumenep hari ini menggelar Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab I) di salah satu hotel di Jalan Trunojoyo Sumenep.

Pelaksanaan Mukercab sebagai bentuk Pendidikan Politik ini kepada kader, bertujuan menjalankan mesin partai untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati RB. Fattah Jasin – KH. Muhamad Ali Fikri.

Ketua Plt DPC PPP Sumenep, A. Khoirul Fattah menjelaskan pada Mukercab I ini, pihaknya sengaja mengangkat tema “Aktualisasi perjuangan PPP dalam menghadapi pilkada 2020 dan pemilu 2024,”.

Untuk mencapai tujuan partai berlambang kakbah itu. Yaitu mewujudkan visi keislaman dan kerakyatan melalui jalur politik sesuai amanah partai.

“Sebagai kiblat politik atau rumah besar umat Islam, kami ingin menunjukkan pada masyarakat bahwa kami tidak akan diam. Kami tetap solid menjalankan amanah partai yang salah satunya adalah memenangkan paslon nomor urut 02 pada pilkada Sumenep,” kata Khoirul pada wartawan, Sabtu (31/10/2020).

Lebih lanjut, Khoirul menyampaikan bahwa pemenangan paslon 02 itu merupakan amanah DPW dan DPP. Pasca ini, pihaknya akan langsung turba ke PAC dan Pengurus Ranting untuk menyampaikan instruksi partai.

Pemenangan Fattah Jassin-Ali Fikri mutlak harus diwujudkan. Sebab, K Ali Fikri adalah kader militan PPP yang kini mendampingi Fattah Jazzin sebagai calon Bupati Sumenep. (rudy/ibn)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional