Karta.co.id

Rekom PKB Turun, Fraksi PPP ‘Tolak’ Koalisi PKB-PPP

  • Sabtu, 4 Juli 2020 | 00:05
Rekom PKB Turun, Fraksi PPP ‘Tolak’ Koalisi PKB-PPP
Viral info rekom pbk untuk pilkada sumenep 2020 sudah turun

KARTA.CO.ID, SUMENEP – DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah mengeluarkan rekomendasi pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumenep, Fattah Jasin – KH Ali Fikri yang bakal maju dalam momentum Pilkada Sumenep.

Setelah menyampaikan rekom tersebut di kantor DPC PKB Sumenep, beredar video Ketua DPC PKB Sumenep KH Imam Hasyim mengajak kepada seluruh kader PKB dan PPP agar bersatu untuk memenangkan pasangan Fattah Jasin – KH Ali Fikri dalam Pilkada Sumenep.

“Kami mohon kepada seluruh kader PKB, dan seluruh kader PPP, mari kita tingkatkan, mari kita usaha sekuat tenaga, sukseskan Pilkada Mendatang,” tegas KH Imam Hasyim sambil mengepal tangan tanda bersemangat.

Namun, Ketua fraksi PPP DPRD Kabupaten Sumenep, H Abd Latif dalam menyikapi maklumat vidio ketua DPC PKB Sumenep, memberikan sinyal bahwa PPP sulit bakal ada kesepadanan.

“Kami menyampaikan, bahwa rekom PPP hingga saat ini belum keluar, ajakan ketua dpc PKB kepada kader PPP Sumenep untuk memenangkan Fattah Jasin adalah sesat dan mengadu domba,” tegasnya.

Pernyataan itu, lanjutnya, Menimbulkan keresahan kader PPP sumenep. Karena rekom resmi PPP untuk pilkada di Sumenep belum keluar kepada siapapun.

“Untuk itu, kami DPC PPP Sumenep akan melakukan langkah2 hukum dan somasi agar pernyatan tersebut ditarik dan direvisi. untuk langkah hukum akan kami tentukan kemudian,” pungkasnya. (di/ibn)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional