Karta.co.id

Waduh…! H+4 Lebaran, Pasien Positif Covid-19 Bertambah Empat Orang di Sumenep

  • Rabu, 27 Mei 2020 | 15:51
Waduh…! H+4 Lebaran, Pasien Positif Covid-19 Bertambah Empat Orang di Sumenep
Bupati Sumenep KH A Busyro Karim ketika memberikan keterangan pers terkait pasien terkomfirmasi Positif Covid 19. (Foto Busri Toha / KARTA.CO.ID)

KARTA.CO.ID, SUMENEP – Memasuki hari ke empat pasca lebaran idul Fitri 1441 H, Pemerintah Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, kembali mengumumkan adanya tambahan pasien konfirmasi positif Covid-19 atau Corona.

Ketua Gugus Tugas Covid 19, KH A. Busyro Karim menyampaikan, per hari ini Senin 27 Mei 2020, di Sumenep ada tambahan pasien konfirmasi sebanyak empat orang.

“Jumlah pasien konfirmasi pasitif Covid-19 di Sumenep yang awalnya tujuh, sekarang nambah empat orang,” ungkap Bupati Sumenep ketika konferensi pers di Media Center Covid 19.

Dengan begitu, berarti secara keseluruhan sudah ada 11 orang di kabupaten Sumenep yang terpapar virus Corona. Dari 11 pasien konfirmasi itu, sebanyak dua orang sudah dinyatakan sembuh. Sehingga saat ini total ada sembilan orang dinyatakan positif.

Dijelaskan, delapan pasien dirawat di RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep dan satu di rumah sakit di Surabaya. Para pasien itu, tiga orang berasal dari Kecamatan Kota, dan satu orang lainnya asal Kecamatan Talango, klaster Jakarta. (ibn)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional